Daftar Harga Mobil Murah di Pameran Mobil IIMS

Pameran otomotif terbesar d Indonesia, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) akan menjadi ajang yang memang sudah ditunggu-tunggu. Bukan cuma itu saja karena memamerkan mobil-mobil baru, akan tetapi juga perang teknologi terkini.

Pameran IIMS 2012 Daftar Harga Mobil Murah di Pameran Mobil IIMS

Berbagai macam produk pun akan ada di ajang yang sudah digelar di JIExpo, Kemayoran, tanggl 20-30 September 2012 ini. Mulai dari mobil yang termahal hingga termurah sedunia, berikut adalah daftar mobil-mobil termurah:

Tata Nano
PT Tata Motors Indonesia dengan mobil murah sejagatnya adalah Tata Nano, akan menjadi primdona baru di IIMS 2012. Meski belum akan dibocorkan berapa harga yang akan dijual, mobil yang berkapasitas empat penumpang ini di negara asalnya, India, hanya dijual dengan harga Rp25-30 juta. Dan dengan ditambah berbagai fitur, mobil ini kemungkinan akan dijual di bawah Rp90 juta.

Gelly Panda
Selain mobil asal India, pabrikan mobil asal China, yakni mobil Geely, juga akan menawarkan mobil murah ramah lingkungan, Geely LC Panda. Meski dalam tampak luar mobil ini memang hampir sama dengan model terdahalu, city car ini hanya memiliki kapasitas mesin 998 cc VVTi, dan diturunkan dari Panda sebelumnya yang telah menggunakan mesin 1.300 cc.

Mesin yang memang diklaim sangat irit dengan konsumsi bahan bakar rata-rata hanya 18 km per liter ini akan dibandrol Rp98 juta.

Agya-Ayla
Si kembar dari Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla juga akan menjadi mobil murah yang akan mejeng di IIMS. Mobil ini juga akan dibandrol tidak lebih dari US$10 ribu. Dan bocorannya, juga berkisar antara Rp75-100 juta.

Adik Avanza-Xenia ini memang akan dijual dengan berbagai tipe varian, mulai versi yang standar yang tidak memakai AC, audio, dan juga power steering, hingga versi yang terlengkap, termasuk versi modifikasi TRD bagi Agya.

Bila Anda sudah memiliki budget lebih besar lagi, Anda bisa juga memilih Honda Brio harganya hanya berkisar (Rp149 – 170 juta), Mitsubishi Mirage hanya (Rp139 -160 Juta), Kia Picanto juga cum (Rp131,5 – 145,5 juta). Ayo pilih yang mana?a

Leave a Comment