Daftar Mobil Murah Yang Akan Serbu Pasar Indonesia

Daftar Mobil Murah Yang Akan Serbu Pasar Indonesia
Pasar otomotif yang ada di Indonesia memang sangat cukup besar dan ini akan terus selalu tumbuh, dengan seiringnya waktu  terus meningkatnya jumlah kelas menengah. Dan ini dari sejumlah perusahaan otomotif didunia bersemangat untuk masuk ke negeri ini. Dan yang terbaru adalah Tata Motors,  yakni pabrik mobil yang pusatnya di  Negara India.
desain mobil murah Datsun Daftar Mobil Murah Yang Akan Serbu Pasar Indonesia
Perang mobill murah sejagad sepertinya memang akan terjadi di Negara Indonesia. Dan ini karena memang pertumbuhan pasar yang memang sangat luar biasa.
Dan berikut mobil-mobil murah yang akan menyerbu Indonesia:
1. Mobil Tata Nano
Meski dari  Tata Motors belum resmi mengumumkan mau memboyong produk apa, Namun dari Nano, si mobil termurah sejagad  akan di bandrol dengan harga Rp20-25 juta dan akan  diperkirakan untuk mengisi pasar ini. Dan Ini juga tidak terlepas dari adanya pernyataan dari Nano yang akan menjadikan Negara Indonesia sebagai basis dari produksi Nano untuk pasar Asia Tenggara.

2. Mobil Mitsubishi Mirage
Mitsubishi Mirage akan tampil dengan tiga varian, yakni Exceed CVT dan GLS CVT dengan transmisi otomatis yang akan dibanderol seharga Rp165 juta dan juga Rp152 juta, serta  ada GLX tipe terendah yang masih menggunakan transmisi manual yang akan  dilepas pada kisaran harga Rp139 juta.

3. Mobil Chevrolet Spin
Chevrolet melalui perusahaan dari General Motors (GM) Indonesia akan berencana juga  ikut bersaing di pasar MPV di Tanah Air. Dan mereka sudah siap dengan  jagoannya, yakni mobil Spin.

4. Mobil Honda Brio
Honda memang sudah lebih awal untuk meluncurkan mobil termurah di Indonesia. Mobil yang akan diboyong dari Negara  Thailand ini akan dipasarkan  dengan bandrol Rp149 juta.
5. Kolaborasi Daihatsu dan Toyota
Toyota dan Daihatsu juga sedang mengembangkan mobil murahnya di pabrik barunya di Karawang, Jawa Barat. Dan dengan nilai  investasi cukup besara  triliunan, pabrik ini nanti akan menjadi basis dari produksi mobil murah yang ada di kawasan Asia Tenggara. Akan tetapi sampai saat ini belum ada kepastian nama dari kendaraan tersebut yang cukup jelas, kabarnya harganya tidak akan lebih dari Rp100 juta.

6.  Mobil Datsun
Nissan Motor Company Limited  sudah  mengumumkan akan segera menggelontorkan dana 33 miliar yen atau sekitar Rp4 triliun untuk bisa  meningkatkan dari kapasitas produksi yang dari 100 ribu unit akan menjadi 250.000 unit di tahun 2014. Dan Rencana dari pabrik ini berada di Karawang dan akan memproduksi mobil murah merk  Datsun.

Leave a Comment