Persiapan menjelang HUT RI ke-67 yang Sudah Terlihat

Persiapan menjelang HUT RI ke-67 yang jatuh pada 17 Agustus , di setiap daerah sudah tampak persiapan penyambutan hut RI ke-67.

Persiapan 17 agus tus 2012 di seluruh indonesia Persiapan menjelang HUT RI ke 67  yang Sudah Terlihat
Pertama ,Pemerintah Provinsi Papua tengah mempersiapkan Bumi Perkemahan Waena, Kota Jayapura, untuk menggelar upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2012. Persiapan itu antara lain dengan membersihkan lapangan yang hendak digunakan dari ilalang serta memperbaiki tiang bendera.Pada tahun-tahun sebelumnya, upacara serupa digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Ditemui usai memimpin rapat persiapan peringatan hari kemerdekaan, Sabtu (11/8/2012) di Jayapura, Karma mengatakan, pertunjukkan yang akan digelar antara lain tari kolosal serta terjun payung. Dalam rapat itu disebutkan, sebagian penerjun akan didatangkan dari Jakarta.

Kedua . kita pergi ke Bumi Perkemahan di Waena sebelumnya telah disiapkan untuk menggelar Raimuna Nasional Pramuka pada Juni lalu. Namun karena alasan keamanan, rencana itu kemudian diundur dan hingga saat ini belum ada kepastian kapan acara itu akan digelar.

BERBAGAI persiapan menjelang HUT RI ke-67 yang jatuh pada 17 Agustus di Kabupaten Barito Timur sudah terlihat. Ini terlihat da­ri banyaknya umbul-umbul yang dipasang diberbagai sudut kota. Bah­kan ada beberapa tokoh masayarakat yang sudah merancang dan mempersiapkan akan menggelar berbagai perlombaan untuk me­meriahkan acara tahunan ini.

Leave a Comment