Tips Buat Mantan Bertekuk Lutut Dan Kembali Mengemis Cinta

mengemis cinta Tips Buat Mantan Bertekuk Lutut Dan Kembali Mengemis Cinta

mengemis cinta

Beritacyber.com-Pasti sakit rasannya bila kita diputusin secara sepihak sama pacar. Apalagi kalau kita masih mencintai orang tersebut kita tau kalau dia itu sudah punya pacar lagi saat masih berpacaran denagnnya.

Saat itu orang pasti punya rasa dendam untuk membalas perlakuanĀ  mantan tersebut, akan membuatnya bertekuk lutat dan kembali mengemis cinta kepada kita.

langkah langkah yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:

  • 1. Terimalah kenyataan pahit ini dengan hati besar.
  • 2. Janganlah meluapkan kekesalan Anda dengan memaki atau mengeluarkan kata-kata kasar. Itu hanya akan menghabiskan energi Anda saja. Tunjukkan sikap tenang hingga membuat pasangan Anda tentunya menjadi kebingungan.
  • 3. Jangan pernah mendamprat ataupun melakukan agresi fisik pada selingkuhannya, karena itu hanya akan membuat persoalan menjadi semakin panjang.
  • 4. Yang perlu Anda terima adalah kenyataan bahwa pasangan Anda ternyata lebih memilih selingkuhannya. Percuma Anda mempertahankannya lagi.
  • 5. Atur strategi untuk membalas rasa sakit hati Anda.
  • 6. Pertama, katakanlah pada dia bahwa Anda ingin tetap menjadi temannya dan tidak ingin ada permusuhan.
  • 7. Langkah berikutnya, ini yang paling penting! Rubahlah semua kebiasaan jelek Anda selama berhubungan dengan mantan pasangan Anda itu. Misalnya Anda termasuk orang yang cuek, maka setelah putus ini, Anda harus lebih banyak memberikan perhatian yang lebih pada dia walaupun sebatas teman. Mungkin Anda termasuk orang yang tidak rapi, maka untuk kali ini jadikanlah penampilan Anda serapi mungkin setiap bertemu dia. Anda termasuk pemalas?
  • Berubahlah menjadi orang yang rajin. Intinya, rubahlah diri Anda menjadi apa yang diinginkan mantan pasangan Anda itu selama berhubungan dengan Anda. Usahakan ia selalu dapat melihat perubahan yang terjadi pada diri Anda hingga timbul rasa penasaran hingga kata-kata pujian pun kan keluar dari mulutnya. Kalau hal itu sudah terjadi berarti Anda sudah sukses dalam langkah pertama.
  • 8. Rancang langkah berikutnya, jadikanlah diri Anda (yang sudah berubah itu) untuk menjadi teman curhatnya. Dengarkanlah segala keluh kesahnya selama ia jalan dengan pacar barunya. Mungkin agak sulit ya, rasanya pasti memuakkan, tapi ini adalah resiko Anda. Jadilah pendengar yang paling baik dan paling pengertian. Buatlah mantan pasangan Anda itu menjadi tergantung pada Anda. Kalau hal ini berhasil, berarti Anda tinggal menuai hasilnya.
  • 9. Tunggu waktu yang tepat dan bersabar. Nah, kini Anda tinggal menunggu saat yang sangat dinantikan yaitu “Ucapan dari mantan pacar anda bahwa ia ingin kembali menjalin hubungan dengan Anda”.

Dan ketika saat itu tiba, anda tinggal memilih , iangin menerimanya kembali karena masih cinta atau mencampakkannya seperti yang dia lakukan kepada anda. Yang penting anda bahagia .

Satu hal penting yang perlu di syukuri dari semua itu adalah, dengan niat untuk membalas sakit hati kepada mantan, anda termotivasi menjadi orang yang lebih baik.

Leave a Comment